Review :Naturals By Watsons Marula Hair Mask

By Desfindah - June 07, 2018




Hai netijen yang budiman beberapa minggu lalu aku dapat kiriman dari team yukcoba.in yaitu produk masker rambut. Rambutku sebenarnya tidak dalam kondisi rusak parah yang benar-benar parah.  Seperti,ketombe,bercabang,ngembang, you named it lah, tapi rapuh luar biasa yang tidak terkendalikan. Suatu masalah yang jadi masalah besar. Akibatnya beragam dan salah satunya gara-gara sering gonta ganti sampo. Oh iya satu lagi. Rambut aku bisa dibilang kasar. On a side note: I need treatment ASAP :(

For your information Marula hair mask adalah masker rambut pertamaku. Produk ini dirancang untuk menutrisi dan memperbaiki rambut kering dengan bahan utama buah marula. Formulanya mampu menambah kelembaban untuk hasil rambut yang lebih kuat dan halus. Selain marula, formulanya juga mengandung minyak biji anggur organik sebagai anti oksidan untuk menenangkan dan melindungi rambut. Serta minyak alami Abyssinian untuk memperbaiki kerusakan rambut seperti kasar dan rapuh. (pas banget sama masalah rambutku yay!)

Packaging

 Masker rambut dikemas dalam bentuk tube plastik dengan detail font warna kuning dan coklat. Pada belakang tube terdapat label informasi terkait produk yang diperlukan. Sayangnya tutup kemasan bukan model flip top melainkan model putar yang agak ribet. Hey! That’s not a big deal for sure :D Secara keseluruhan, kemasannya sederhana dan cocoklah untuk bepergian walaupun kemasannya agak gede ya 200ml.

Harga pasaran kisaran Rp.50.000


Scent
Untuk wanginya aku suka banget. Aromanya ringan dan khas. Sama sekali tidak mengganggu penciumanku yang sensitif. 

Texture
teksturnya creamy dengan konsistensi yang sedikit tebal dan lembut. Warnanya putih dan mudah dibaurkan di rambut. Saat diaplikasikan produk terasa ringan dan sama sekali nggak bikin lengket. Brand ini menyarankan untuk digunakan seminggu dua kali. Aku sendiri pakainya tiap Kamis dan Minggu.
Tau dong ya cara pakai hair mask tinggal dipakai doang usai keramas :D.Pokoknya rambut dihanduki untuk mengurangi beban air. Aku makenya sampil dipijat-pijat. Setelahnya diamkan 5-10 menit dan tiriskan bilas dengan air hangat. 




Result
Pemakaian pertama sangat berkesan. Rambutku jadi wangi dan lembut banget. Lembutnya sampai berhari-hari beda kalau cuma pakai kondisioner doang. Pokoknya kesan lembutnya aku sukaaaaaaaaa. Kalau untuk masalah rambut rapuh selama penggunaan belum ada perubahan yang signifikan. Namanya juga baru 2x pakai ya, semoga aja nanti ada perubahan. untuk kamu yang pingin rambutnya halus dan lembut selama berhari-hari, produk ini recomended banget!

Repurchase? Definitely YES.                                          

  • Share:

You Might Also Like

0 comments